Kamis, 04 Agustus 2016

10+ Game Android Terbaru Agustus 2016

4 Agustus 2016
sumbwe:jalantikus.com

1. MU Origin-ID

game android terbaru agustus 2016 1
MU Origin-ID merupakan reinkarnasi dari game MU. MU sendiri merupakan nenek moyang dari game 3D dengangenre MMORPG. Game dengan grafis yang menarik ini akan membuat kamu sangat serius dalam memainkannya. Selesaikan misimu dengan sempurna, maka kamu akan melihat satu penghargaan di akhir game. Tertarik?

2. Perang Hunter

Kamu harus bangga dengan Indonesia. Sebab, Perang Hunter merupakan salah satu game Android terbaru Agustus 2016 buatan anak bangsa yang memungkinkan kamu untuk melakukan perang antar klan secara bersamaan dengan sahabatmu. Selamatkan dunia! Lepaskan dunia dari Kerajaan Dosa yang menghantui, dan jadilah Hunter terkuat sejagat raya!

3. Kingdom Warriors

Suka dengan permainan bergenre MMORPG? Kalau begitu kamu wajib mencoba game Android terbaru berjudulKingdom Warriors. Game ini mengangkat tema kerajaan yang mana menuntut kamu untuk memadukan kekuatan bersama pasukan dan merebut kekuasaan serta kemuliaan yang sebelumnya pernah ada. Kekacauan semakin meningkat, cepat gunakan strategi jitu yang kamu punya!

4. King of Fighter 98

game android terbaru agustus 2016 4
Berhati-hatilah saat kamu memainkan game berjudul King of Fighter 98. Sebab, game ini memiliki tingkat adiktif yang serius akibat serunya permainan ini. Bergeraklah secepat mungkin agar musuh tidak bisa menyentuhmu. Habisi setiap lawan yang kamu hadapi tanpa belas kasih. Bunuh mereka! Gunakan seni bela diri seperti Kung Fu, tinju dan lainnya untuk menghadapi lawan.

5. Crime City Tycoon

Kadang untuk menjadi pahlawan dalam sebuah game itu membosankan. Sekarang, giliranmu yang berperan sebagai penjahat. Kamu akan menjadi diktator terjahat di Crime City Tycoon. Rekrut para pembuat ulah untuk melakukan pekerjaan kotormu. Latihlah prajurit untuk menyerang sainganmu, dan pertahankan preman serta polisi korup agar bisnismu tetap berjalan sempurna.

6. Ghostbusters: Slime City

game android terbaru agustus 2016 6
Tangkap hantu-hantu yang menyebalkan di New York City! Sebagai seorang penangkap hantu, kamu akan terus memburu setan-setan yang berkeliaran nakal di game Ghosbusters: Slime City. Ambil Proton Pack milikmu dan bangun tim Ghosbusters di Manhattan. Buatlah jebakan agar hantu bisa kamu bungkam untuk selamanya.

7. Commando

game android terbaru agustus 2016 7
Game Android terbaru Agustus 2016 selanjutnya adalah Commando. Game bergenre action tersebut akan membiarkan kamu memulai game dengan pistol sederhana saja. Ketika permainan berlangsung lebih dalam, kamu bisa mengambil senjata baru lainnya dan gunakan untuk membunuh para musuh yang membuat ulah. Namun ingat, kamu hanya bisa menggunakan satu senjata. Jadi, kalau kamu menemukan senjata baru, berarti kamu akan membuang senjata sebelumnya dan mengganti dengan yang baru.

8. Badminton

game android terbaru agustus 2016 8
Wajar kalau sebagai anak muda, kamu sangat malas untuk berolahraga. Tidak masalah, kamu bisa merasakan sensasi serunya berolahraga dengan memainkan game Android terbaru Badminton. Dengan grafis sederhana yang menarik, game ini membuat permainan seakan lebih nyata dan ketegangan akan selalu ada.

9. YoHoHo

Game Android terbaru berikutnya merupakan game yang bisa menguras otak kamu. Gameplay-nya sederhana. Kamu bisa berlatih agar semakin cerdas memenangkan permainan yang berjudul YoHoHo. Setelah itu, ajak temanmu main game ini, kemudian permalukan dia. Pajang hasil skor yang kamu raih di media sosial palinghits sejagat raya, Facebook.

10. Special Forces Group 2

Suka membunuh? Tentu saja itu dilarang. Namun, membunuh bisa menjadi tindakan yang wajib kamu lakukan saat memainkan game Special Forces Group 2. Game dengan gameplay 3D FPS ini sangatlah seru. Game ini juga memiliki fitur untuk bermain sendiri dengan bot atau multiplayer secara online dengan WiFi router yang sama. Menariknya, game FPS tersebut menyediakan lima mode game, yaitu ClassicResurrectionCapture the FlagZombie Mode, dan Bomb Mode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar